Rabu, 15 Desember 2010

salam kenal

akhirnyaaaaaa......tak menyangka ternyata semudah ini tooh bikin blog *lonjaklonjak kegirangan*noraaaak.
nama saya tia,kadang dipanggil tyol, sama tetangga tetangga dipanggil mama kenzie...saya bukan siapasiapa. Saking bukan siapa-siapanya semuanya serba setengah...ya part time worker,part time mother(sediiih), part time wife...pokonya semua serba part part deh.
Disini saya akan berbagi cerita tentang kseseharian saya,mengeluh lebih tepatnyaaah, semoga orang orang yang membaca keluhkesah saya akan semakin bersyukur dengan apa yang dijalaninya, saya juga menerima segala keluh kesah (supaya saya juga bisa lebih banyak bersyukur)..
kedepannya...saya belum tau mau dibawa seperti apa blog ini,maklum yah nubieee bangeeet...tapi saya harap semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi yang membacanya, ya minimal bermanfaat untuk membuang-buang waktu,kan lumayan buat tambahan tabungan pahala buat saya, amiiin
so......see ya di postingan berikutnya yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar