Jumat, 17 Desember 2010

sejak blackberry dan apple bukan hanya sekedar buah

memang siih, banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan, tidak perlu saya sebutkan pasti semua bisa menjawab dengan cepat. Tapi belakangan saya merasa bahwa segalanya tidak sesimple dulu saat apple dan blackberry masih hanya sekedar buah-buahan. Pernah engga anda merasakan bahwa saat ini kita lebih banyak berbicara dengan orang-orang yang kita sayangi lebih banyak menggunakan jari-jari kita dibandingkan dengan mulut kita?saat bertemu dengan suami setelah sehari masing-masing sibuk, sudah tidak ada lagi bahan obrolan,karena tiap apa yang kita alami sudah habis diceritakan lewat ping-ping bbm. enak ga tu kalo seperti itu?kalo menurut saya sih engga. Belum lagi bertambahnya list barang bawaan kita saat akan keluar rumah: full charged gadget. Karena bakal be te banget kalo di tengah hari tu gadget lowbatt n ga ada tempat colokan yang bisa dicolok. ironisnyaaaaa saya dan suami,termasuk pengguna setia gadget itu. Telinga gatal kalo seharian engga dipasangi earphone, jari jari merasa aneh kalo tidak bersentuhan dengan gadget itu. Ritual sebelum tidur kebanyakan utakatik tombol gadget,daripada tombol pasangan(ooops...buka rahasia sedikit) Terkadang saya merasa kalau mungkin banget loh mereka sesungguhnya adalah alat kontrasepsi modern terselubung di tengah issue lonjakan penduduk yang sedang marak,karena bahkan orang-orang yang menganut aliran keras suatu agama terentu pun mau menggunakan tanpa mempermasalahkannya loh...duhhh udah ahh, mulai ngaco nih pikiran saya, ya maklum saja ya...ya itulah salah satu efek kalau apple dan blackberry sudah bukan lagi sekedar buah-buahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar